SEMINAR YANG OK PUNYA

Photobucket

Berita Hot

Jadwal dan Pertandingan Piala Dunia 2010

Photobucket

Jumat, 30 April 2010

Nokia E72 Kini Berwarna Putih

Fajar Widiantoro - detikinet

Jakarta - Kabar baik bagi pecinta Nokia. Kini Nokia E72hadir dengan warna putih. Selain itu, update firmware terbaru pun turut dibenamkan.
Kabar tersebut didapat detikNET dari official blog milik Nokia, Jumat (30/4/2010). Selain hadir dengan warna ddan firmware baru, beberapa aksesoris baru seperti Nokia BH-216 bluetooth headset dan NokiaC-313 jeweller juga ditambahkan.

Smartphone lanjutan E71 ini, bakal berbalut warna putih di sekujur tubuhnya, kecuali navigasi layar sentuhnya yang masih berwarna hitam. Nokia pun membubuhkan themes baru di dalamnya.


NokiaE72 putih ini juga hadir dengan beberapa update software. Diantaranya, OVI Map versi terbaru dengan navigasi gratis, penambahan sharing lokasi di facebook dan fitur ramalan cuaca. Update ini bisa didapatkan, melalui Nokia software updater sebesar 14MB.

Sebagai informasi, update terakhir firmware Nokia E72 memang banyak dikeluhkan pengguna. Pasalnya ponsel pintar tersebut jadi sering merestart sendiri. Mungkin Nokiaberniat 'menambal' celah tersebut.

NokiaE72 edisi putih ini, bakal diluncurkan di Malaysia, Thailand, Vietnam dan Singapura. Tunggu saja kehadirannya di Indonesia. ( fw / eno )

XL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails