SEMINAR YANG OK PUNYA

Photobucket

Berita Hot

Jadwal dan Pertandingan Piala Dunia 2010

Photobucket

Kamis, 06 Mei 2010

Menguasai Interner Marketing dengan Cepat

Yang sangat saya sukai mengikuti pembelajaran internet marketing di tempat Bu Guru Anne Ahira adalah modul-modul belajar disampaikan secara urut dan detail. Modul disusun seperti kurikulum dalam pendidikan di sekolah formal.
Pelajaran dimulai dari tingkat yang sangat dasar. Secara bertahap, materi pelajaran internet marketing terus meningkat, sampai akhirnya pada tahap advanced dan mahir. Dengan model belajar seperti itu, peserta belajar internet marketing diharapkan bisa mengikuti semua materi dengan baik dan lengkap. Mereka bisa memiliki fondasi yang kuat dalam internet marketing, dan nantinya bisa tumbuh menjadi ahli.
Kalau sudah demikian, mereka bisa menjalankan bisnis online atau internet marketing dengan baik. Mereka bisa menjual apa saja melalui internet. Ya, menjual apa saja. Untuk pasar dalam negeri, lebih-lebih pasar luar negeri, yang bisa menghasilkan dolar dalam jumlah banyak. Per bulan bisa ribuan dolar, seperti Ibu Guru atau senior-senior yang telah lama menjadi bagian dari AsianBrain (AsianBrainers).
Hanya sayang, banyak peserta yang tak sabaran, termasuk saya dulu. Pada awal-awal, saya juga suka membaca modul dengan melompat-lompat. Rasanya ingin segera bisa menguasai materi yang dapat menghasilkan uang. Akibatnya, cara membaca modul atau cara mempelajarinya tidak runtut dan detail.
Materi Sangat Banyak
Materi yang diberikan tiap bulan memang sangat banyak. Bagi saya yang tiap hari harus masuk kerja, mempelajari materi yang disajikan benar-benar menyita waktu. Apalagi bagi mereka yang baru pertama kali mengenal internet marketing. Membacanya tidak cukup sekali, tetapi harus berulang-ulang supaya benar-benar bisa menguasai isi modul.
Seperti sering dikatakan Bu Guru, jika pada bulan pertama belajar Anda belum bisa memahami semua materi dengan baik, tak perlu khawatir. Dengan berjalannya waktu, kian lama Anda akan makin paham. Anda akan makin mampu menguasai materi pembelajaran.
Yang penting, Anda mau ‘’berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian’’. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Maksudnya, pada bulan-bulan awal kita harus bekerja keras, membaca modul berulang-ulang sampai paham betul, lalu memprakteklam apa yang telah dipelajarinya itu. .
Bahkan, untuk bisa menguasai materi modul, Bu Guru memberi rumus: belajar, praktek, praktek, dan praktek. Artinya, membaca modul sekali, prakteknya beberapa kali, sampai apa yang dijelaskan dalam modul bisa dijalankan dalam praktek dengan lancar.
Jadi, dalam belajar internet marketing ini bukan membuat kita sekadar tahu. Atau sekadar untuk dihapal saja. Tetapi, kita juga mampu menguasainya dalam praktek. Dengan demikian, Anda bisa sukses belajar internet marketing dengan cepat.
Di samping itu, pedoman lain yang ditekankan oleh Ibu Guru dalam belajar internet marketing adalah: Fokus, Fokus, Fokus...!! Ya, Fokus.. Fokus..dan Fokus. Artinya, materi harus dipelajari satu persatu. Setelah satu dikuasai, baik teori ataupun praktek, barulah pindah ke materi berikutnya.
Dengan cara itu, dijamin Anda nantinya akan menjadi ahli internet marketing (internet marketer) dan bisa menjual apa saja melalui internet. Kalau sudah demikian, berarti Anda telah sukses belajar internet marketing.
Otomatis Anda juga sukses dalam bisnis melalui internet/bisnis online dengan penghasilan yang luar biasa besarnya. Dan, Anda pun tidak akan mampu membendung aliran dolar/rupiah ke rekening bank Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails