SEMINAR YANG OK PUNYA

Photobucket

Berita Hot

Jadwal dan Pertandingan Piala Dunia 2010

Photobucket

Rabu, 05 Mei 2010

Tak Perlu Ditahan, tapi Uang Kembali

JAKARTA, KOMPAS.COM - Aktris senior Connie Sutedja mengaku belum lega sebelum uang miliknya sebesar Rp 2 miliar belum dikembalikan Syukriyani Yunus, perempuan yang dituduh Connie telah melakukan penipuan terhadapnya, terkait kerjasama bisnis batubara. Connie berharap Yani--begitu perempuan itu disapa--segera mengembalikan seluruh uangnya. "Tidak perlulah dia ditangkap. Saya sih bukan orang yang ekstrim seperti itu, saya hanya ingin uang kembali," ungkap Connie saat ditemui di Unit Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2010).

Menurut Connie, ia tak mau menyeret Yani ke dalam penjara. Rasa kemanusiaan jadi alasan utamanya. "Tadi begitu dia peluk saya sambil nangis, dia bilang mau kembalikan uang saya. Sisi kemanusiaan ini yang muncul," imbuh Connie. "Padahal kalau dibilang terenyuh sih sudah enggak ada tuh," tegasnya.

Yang membuat Connie kesal, lantaran Yani kerap membual dan tak pernah memegang janjinya. Karena itu, ia berharap pengacaranya bisa menyelesaikan lewat jalur hukum. "Mulutnya selalu manis ya, tapi saya sudah serahkan ke pengacara saya," kata Connie.

"Saya dapatkan uang itu halal, bukan uang haram atau uang yang jatuh dari langit," ujarnya. (FAN)

BERITA SELEBRITIS YANG LAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails