SEMINAR YANG OK PUNYA

Photobucket

Berita Hot

Jadwal dan Pertandingan Piala Dunia 2010

Photobucket

Kamis, 06 Mei 2010

t=v1+v2, Cara Dahsyat Tingkatkan Traffic

KEJUJURAN dalam politik/strategi terbaik. Honesty is The Best Policy. Betulkah demikian? Inilah yang akan kita buktikan. Apakah konsep kejujuran bisa kita olah untuk mendatangkan trafic (kunjungan) ke website/blog kita dengan cepat dan popularity yang lebih hebat dari konsep rumit para expert webmaster atau pakar SEO?
Saya yakin bisa, asal konsep ini dijalankan dengan benar. Bila strategi ini diterapkan pada website/blog Anda sesuai ketentuan, maka terjadilah:
-Web Anda akan kebanjiran traffic / pengunjung secara luar biasa dari hari ke hari. Anda tidak perlu repot-repot lagi memikirkan masalah cara cepat meningkatkan traffic, SEO, atau optimasi search engine website/blog Anda. Tak perlu capek-capek berpromosi ke berbagai tempat di dunia internet.
-Web Anda akan kebanjiran backlink
secara luar biasam yang berarti meningkatlah traffic ke web Anda. Dan, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk berburu link ke berbagai tempat di dunia internet.

Jika Albert Einstein memakai persamaan e=mc2 untuk menggabungkan potensi masa dan kecepatan cahaya untuk menghasilkan energi nuklir yang luar biasa itu, maka kita akan memakai persamaan t=v1+v2 untuk menggabungkan potensi web/blog saya dan web/blog Anda untuk meningkatkan traffic dan popularity yang luar biasa pula.
Jika Einstein menggunakan atom plutonium dan uranium untuk membuat bom nuklir, maka kita menggunakan kejujuran dan ketepatan untuk membuat ''bom'' traffic dan popularity ini. Artinya, traffic ke web/blog Anda akan mengalami peningkatan yang sangat berarti.

Akhirnya, apakah Anda juga ingin cara cepat mendatangkan traffic / pengunjung dan popularity web/blog Anda tanpa terbatas? Jika jawabannya ya, serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk Anda, GRATIS…! di sini-1 dan di sini-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails